Wednesday, January 6, 2016

kursus bahasa inggris di jakarta


 

Anda mencari Kursus Bahasa InggrisTERBAIK di Jakarta? English Today Jakarta memenuhi segala kebutuhan ANDA!

English Today Jakarta adalah pusat pelatihan bahasa Inggris pertama dengan sederet guru berpengalaman dan berkualitas. Kami siap memberi layanan yang sesuai untuk menyempurnakan keahlian Anda berbahasa Inggris! Mari belajar dengan English Today hari ini juga.

Kursus bahasa Inggris untuk Anak-anak

Program Young Learner kami yang sangat populer diperkaya dengan beragam kegiatan kreatif, menyenangkan, dan amat efektif untuk mengembangkan keahlian berbahasa Inggris anak-anak usia 3 hingga 12 tahun.

Kelas Bahasa Inggris untuk Dewasa di Jakarta

Kami mengajarkan bahasa Inggris kepada para profesional dalam suasana penuh motivasi. Apakah Anda seorang Direktur, Manajer, Administrator, Pengusaha maupun Wirausahawan, program kami dibuat khusus untuk Anda!

TOEFL, IELTS & TOEIC

Tingkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda dalam membaca, menulis, mendengarkan, dan bercakap-cakap untuk melanjutkan studi atau bekerja, baik di dalam maupun di luar negeri dengan ijazah IETLS, TOEFL atau TOEIC.

Bahasa Inggris untuk Bisnis

Kami telah merancang modul-modul yang diperuntukkan bagi para pebisnis agar Anda dapat melatih komunikasi sesuai dengan konteks bisnis secara aktual melalui permainan peran, kerja kelompok dan simulasi.


kursus bahasa inggris

No comments:

Post a Comment